SURPRISE!

Heyhoo! Jadi aku punya cerita yang mungkin menarik mungkin tidak buat kalian. Hari ini itu kerasa banget manis-pahitnya (asekk). Jadiiii, hari ini aku ulang tahun, terus… Ini pertama kalinya aku ulang tahun di hari sekolah. Sedangkan di Sekolahku, sedikit orang yang ulang tahun di hari sekolah, biasanya di hari libur. Tapi sekalinya ulang tahun di hari sekolah, pasti disiram dan dikasih tepung. Jadi aku sudah siap-siapin baju ganti, ya siap-siapnya juga karna dipaksa Sahabatku (makasih, Pingki!). Dan seharian ini, aku diledek, dijauhin dan disindir terus sama temen-temen, cewek, cowok, bahkan Guru (fenomena baru di Sekolahku). Selain itu, mereka juga gak berhenti-berhentinya nyorakin aku waktu presentasi di jam pelajaran IPA, tapi aku cuekin aja. Setelah selesai presentasi, aku nahan-nahan nangis susah payah sambil mikir: “Lia stay strong! Lia kuat! Lia pasti bisa tahan nangis! Mereka pasti cuma jail aja karna ini ultahku.” . I don’t really care about what they say, but it hurt me so much. Terus ada salah satu Temenku yang nanya kenapa mataku merah, apa aku nangis?. Sebenarnya aku belum nangis waktu ditanya, tapi setelah ditanya, aku bener-bener gak bisa nahan lagi dan akhirnya nangis. Ya, air mataku keluar karna something from the past. Akhirnya 1 Sekolah tahu kalau aku nangis -_- Setelah nangis, jailan mereka malah makin jadi. Sampai akhirnya waktu pulang sekolah, ada Temenku yang minta ditemenin jajan. Dari awal, aku sudah curiga pasti ada apa-apanya. Terus aku nanya-nanyain dia dan dia ngaku gak ada apa-apa, tapi aku masih tetep curiga, dan… BYUUUURRRR! HAPPY BIRTHDAY, LIA! Teriak Temanku sambil mengguyurkan air dari belakang. Semenjak itu, satu-persatu temen sekelas nyiramin aku. Gimana ‘pun caranya menghindar, pasti kena siram juga. Sebagai balasan, aku kasih temen-temenku free hug atau pelukan gratis (dengan bajuku yang basahhhhh banget). Tapi hanya 1 yang berhasil aku peluk, (cewek ya) dan alhasil bajunya ikutan bahas . Setelah itu, mereka pada minta maaf ke aku. Terus Guru-Guru datang ngasih do’a-do’a. Do’a-nya bermacam-macam, salah satu doa yang paling aku inget adalah: “semoga tambah tinggi” AMIINNNN, YA ALLAH, AMIINNN. Ini ada foto penyiramannnya, diambil diam-diam oleh seorang Fansku, eh maksudnya Temen. Fotonya memalukan, sih… Ngomong-ngomong, ini fotonya waktu aku disiram sama Siswi tertinggi di Sekolahku, jadi ya hmmm gitulah.

2 thoughts on “SURPRISE!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s