Update!

Hey, guys! Gue mau minta maaf blog ini udah berapa bulan ga kepegang dan ga keurus wkwk. Buat gantinya, bakal ada banyakk cerita baru lainnya yang menanti, jadi mohon kesabarannya ya, ditunggu aja ^-^ Sebenernya gue berenti ngepost waktu itu tuh karena kehabisan ide dan ini mumpung liburan, pikiran lagi dilanda banyak imajinasi dan ide-ide baru jadi tunggu aja ya~ Btw tadi gue abis baca-baca post gue di web ini dari post paling pertama pas gue masih sd sampai post terakhir dan gue nemuin post-post lama superrr aneh gajelas absurd aaa asdghjklzxcvbnm. Gue sendiri malu bacanya wkwkw, udah gue hapus sih, semoga temen2 gue gabaca post2 itu ya wkwk, itu tuh semacam kayak ngeliat post-post lama di Facebook pas masih jaman abg alay n labil, mana grammar gue masih belepotan wkwk lolzz. Dont mind those post๐Ÿ˜‰
Extra notes:ย Dont judge a book by it cover -> dont judge an author by her/his blog๐Ÿ™‚ Thx

2 thoughts on “Update!

Tinggalkan Balasan

